Memanjakan Diri Dengan Facial

Memanjakan Diri Dengan Facial

Memanjakan Diri Dengan Facial – Bagi kalian yang memilih menghabiskan liburan di rumah, kalian bisa memanfaatkan waktu luang yang panjang ini dengan perawatan muka. biasa di sebut dengan facial dan Mungkin kamu seringkali sibuk sampai- sampai tidak ada waktu luang untuk berkunjung ke salon kecantikan untuk memanjakan diri. Tetapi, sekarang kamu juga bisa melakukan facial sendiri di rumah loh. yuk langsung aja kita bahas.

Facial

1. Triple Cleansing
Tahap pertama adalah mengangkat semua kotoran dan debu di wajah hingga bersih. Gunakan Make Up Remover yang mampu menghapus makeup waterproof kamu, seperti mascara atau lipstick matte. Tuangkan eye makeup remover ke kepas lalu tahan selama 10 detik sambil ditekan ringan, lalu swipe dengan perlahan untuk menangkat seluruh sisa makeup .Selain itu gunakan Skin Breathe pada seluruh wajah dan leher untuk mengangkat sisa makeup dan debu. Langkah terakhir, gunakan Whitening Foam dan bila seperti biasanya saat kamu mencuci muka.

2. Steam
Steam wajah dengan uap hangat dapat membuka pori-pori wajah sehingga kulit dapat bernafas. Caranya mudah, panaskan air di pot hingga mendidih dan tunggu sekitar 3 menit agar uap tidak terlalu panas. Kemudian, dekatkan wajah ke atas air panas, agar uap dapat tersebar merata dan mengenai wajahmu untuk membuka pori-pori wajah. Steam wajah dapat membuka pori-pori kulit wajah sehingga kulit kita bernafas.

3. Memijat Wajah
Pijat kulit wajah secara pelan dan lembut dengan ujung jari menggunakan olive oil. Pijat perlahan mulai dari dahi ke tulang pipi, hingga dagu. Lakukan selama 10 menit untuk melancarkan peredaran darah, dan merangsang produksi kolagen di wajah agar kulit wajah tampah lebih bersinar dan kencang. Setelah pijat, lap muka menggunakan handuk agar sisa-sisa olive oil terangkat dan kamu bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

4. Masker
Gunakan masker wajah agar nutrisi terserap secara maksimal. Oleskan Creme wajah secara tebal ke seluruh wajah dan leher. dan itu akan membuat kulitmu terhidrasi hingga lapisan terdalam dan menghasilkan kulit wajah yang lembap dan kenyal. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

5. Beri Nutrisi
Langkah terakhir dan juga yang paling penting adalah memberi wajahmu nutrisi. Oleskan krim muka yang lembut dan tidak mengandung kimia keras untuk menghindari iritasi. Pelembab yang lembut yang akan memberikan kekenyalan dan kelembutan untuk kulit wajahmu.

Baca juga :

Related posts