Mempunyai Kuku Pendek Lebih Baik

Mempunyai Kuku Pendek Lebih Baik

Mempunyai Kuku Pendek Lebih Baik – Sekarang kuku menjadi fashion bagi para wanita, jika tidak panjang maka tidaklah sexy, memiliki gaya kuku yang yang di cat sedemikian rupa membuat wanita menjadi tren di masa kini, namun tidak sedikit banyak wanita yang tau mana yang baik kuku pendek atau panajng yuk kita bahas lebih lanjut.

Namun, teori baru mengatakan bahwa kuku yang lebih pendek adalah pilihan yang lebih baik daripada kuku yang lebih panjang.

ini beberapa alasan mengapa kuku pendek lebih baik dari pada kuku panjang

Mudah dirawat

Segera setelah Anda memotong kuku menjadi pendek, maka Anda bisa dengan senang hati mengucapkan selamat tinggal untuk memotong ujung kuku dan menghabiskan hampir setengah gaji untuk produk kuku.

Baca Juga :

Sehat

Jika Anda tidak merawatnya dengan baik, kuku menjadi lemah, rapuh, dan patah. Juga akan mengalami perubahan warna. Tidak hanya kuku lepas kilapnya, tetapi juga bisa menjadi kuning.

Kegiatan sehari-hari menjadi lebih mudah

Jika digunakan untuk memasak, memandikan bayi, mencuci, merajut, menjahit, dan sebagainya. Anda dapat melakukan semua itu tanpa harus ekstra hati-hati agar tidak menyakiti seseorang atau tidak merusak kuku.

begitulah survei dari caramerawatdiri bagaimana memilih kuku pendek atau panjang, semoga bermanfaat.

Related posts