Perawatan Wajah Pria Ala Korea

Perawatan Wajah Pria Ala Korea

caramerawatdiri.web.id Pria juga gak boleh sampe kalah loh sama wanita, masalah perawatan wajah pria juga harus berhati-hati agar tidak banyak bekas yang ada.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Perawatan Wajah Pria Ala KoreaBerikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Perawatan Wajah Pria Ala Korea

Hari ini, perawatan kulit bukan hanya kegiatan yang dilakukan cewek. Cowok pun sudah mulai peduli dengan penampilan dan memilih melakukan perawatan kulit. Hal ini nggak bisa dilepaskan dari tren perawatan kulit ala Korea.

Di Korea Selatan sendiri, nggak cuma para artis yang memiliki kulit sehat dan bersih. Masyarakat Korea Selatan pada umumnya begitu, karena negeri gingseng ini telah lama dikenal sebagai pusatnya ilmu perawatan kulit. Selain itu, proses perawatan yang cukup sederhana dan bisa dilakukan semua orang, menjadikan perawatan ala Korea ini semakin diminati. Nah, untukmu para cowok, simak beberapa langkah berikut agar memiliki kulit sehat dan bersih ala oppa Korea.

1. Menggunakan moisturizer sebagai langkah awal membuat kulit wajah selalu lembap
Moisturizer berfungsi untuk melembapkan sekaligus memberikan keseimbangan air pada kulit. Apalagi untuk cowok yang cenderung memproduksi lebih banyak minyak dan lebih gampang jerawatan. Tuang moisturizer ke tangan, gosok-gosok sampai hangat baru dioleskan ke wajah dengan pijatan lembut adalah tips dari beberapa artis Korea.

2. Menggunakan serum untuk menghindari kulit kusam dan kerutan di wajah
Ini merupakan aspek perawatan kulit ala Korea yang paling popular. Serum menjadi unsur pembangun kulit yang sehat karena mengandung konsentrasi bahan aktif yang bisa mengatasi hidrasi hingga penuaan. Selain itu, kamu bahkan bisa mengatasi kulit kusam hingga keriput lo!

Baca Juga : Lawan Bengkaknya Jerawat Pake Barang Ekonomis

3. Rutin mengangkat sel kulit mati dengan melakukan eksfoliasi sebulan dua kali
Cowok di Korea pada umumnya selalu rutin mengaplikasikan scrub untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. Makanya, wajah oppa-oppa Korea itu bisa sangat halus. Biasanya, eksfoliasi dilakukan sebanyak dua kali dalam sebulan, karena orang Korea mempercayai kalau less is more.

4. Mandi sauna menghilangkan kotoran penyumbat pori-pori
Orang Korea pada umumnya nggak hanya memperhatikan kulit wajah. Dengan rajin mandi sauna, manfaat yang mereka dapatkan adalah membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran penyumbat di kulit. Kamu bisa meniru kegiatan dengan sesekali melakukan mandi sauna agar kulit tubuh terawat secara menyeluruh.

5. Nggak sekadar cerah, gunakan body lotion untuk menjamin kulit tetap sehat
Bagi orang Korea, kulit bersih putih belum jaminan kulit yang sehat. Maka dari itu, penggunaan body lotion menjadi bagian penting dalam perawatan kulit ala Korea. Body lotion nggak sekadar melembapkan kulit kering, tapi juga mampu mencerahkan kulit tubuh yang kusam.

Related posts