Rekomendasi Cat Kuku yang Aman dan Halal

2

Rekomendasi Cat Kuku yang Aman dan Halal – Saat ini sudah banyak perempuan yang sangat menyukai kutek atau cat kuku. Namun ada beberapa juga yang tidak bisa memakai cat kuku karena ada kandungan tertentu yang membuat cat kuku tidak aman untuk di pakai. Berikut adalah rekomendasi cat kuku halal dan aman untuk kamu gunakan

1. Maybelline Color Show Nail Polish

Sekali sapu, seluruh kuku ter-cover sempurna!
Hadir dalam 23 pilihan warna, Maybelline Color Show Nail Polish sangat cocok untuk kulit kuku yang tipis. Jenis cat kuku sheer ini cocok untuk Anda yang ingin mempertahankan warna alami dengan sapuan lembut sensasional. Tidak sulit untuk mengaplikasikan cat kuku ini, karena dengan satu sapuan kecil bisa menjangkau satu ukuran penuh kuku Anda mulai dari pangkal hingga ujung.

Untuk tingkat keringnya tergolong normal seperti cat kuku pada umumnya. Namun, Anda mungkin butuh base coat bening untuk mempertahankan cat kuku supaya lebih tahan lama. Selain teksturnya yang lembut, cat kuku ini juga diperkaya dengan kandungan honey nectar. Semua manfaat itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah, lho!

2. O.P.I Nail Lacquer

Kreasikan nail art dengan cepat!
Produk OPI Nail Lacquer sangat cocok untuk Anda yang suka kreasi nail art. Ada sekitar 200 pigmen warna yang cantik dengan corak berbeda, mulai dari glitter, pearl, sheer, shimmer, dan creme. Formula nail lacquer umumnya berbeda dengan nail polish karena lebih tahan lama dan sedikit agak tebal. Meskipun begitu, cat kuku ini bisa mengering dengan cepat!

Cat kuku ini tak mudah menggumpal, namun perlu waktu 1-2 menit untuk membuat satu lapisan yang optimal. Kandungan OPI Nail Lacquer tidak menimbulkan bau menyengat, serta kualitasnya telah teruji dan bahkan teregistrasi di Badan POM. Namun, cat kuku ini tidak cocok untuk kulit kuku Anda yang tipis.

Baca Juga :10 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

3. Pixy Nail Enamel

Membuat nail art tidak perlu mahal!
Jika Anda mencari produk nail art dengan harga murah dan sudah terdaftar di BPOM, maka Pixy Nail Enamel adalah pilihan produk yang pas! Ada 13 jenis pigmen warna regular yang bisa Anda dapatkan dengan price tag sangat terjangkau. Namun, perlu diingat bahwa kandungan dari cat kuku ini lumayan menghasilkan bau yang cukup menyengat.

Jenis cat kuku ini cocok untuk dipakai di acara-acara formal. Biasanya warna maroon adalah pilihan yang sering dipakai konsumen. Cara pemakaiannya juga mudah karena memiliki kuas kecil yang tidak terlalu panjang. Adapun teksturnya sangat pas, tidak terlalu cair maupun kental. Untuk proses keringnya sedikit memakan waktu, namun tergantung dari tebal lapisan yang Anda buat.

4. Miniso Water Based Nail Polish

Cat kuku water-based yang wudhu-friendly!
Ada dua variasi tipe Miniso Water Based Nail Polish, yakni glitter dan matte dengan hasil keduanya yang cenderung sama. Partikel glitter pada cat kuku ini tidak begitu mencolok, sedangkan tipe matte-nya sedikit mengilap. Kendati demikian, Anda tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli cat kuku ini.

Ke-12 pilihan warnanya bisa Anda aplikasikan dengan sekali usap sebab water-based. Selain itu, cat kuku ini juga dipastikan tidak menyengat dan cepat kering. Jika Anda perhatikan tutup botolnya, tampak stiker bertuliskan “peel off” yang artinya bisa dibersihkan dengan sekali tarik! Cukup menguntungkan saat wudu untuk Anda yang ingin sholat, namun sedikit merugikan apabila sering terjadi gesekan.

Related posts