Rekomendasi Game Action PC dengan Spek Rendah

Rekomendasi Game Action PC dengan Spek Rendah

Rekomendasi Game Action PC dengan Spek Rendah – Bermain game bukan hanya di nilai dari speknya saja loh. Banyak yang speknya tinggi tapi memiliki game yang membosankan. Meskipun saat ini sedang trend memainkan game mobile, namun game PC juga tidak bisa kalian tinggalkan begitu saja. Karena tetap saja, memainkan game PC memberikan kepuasan yang lebih baik kepada pemain. Meskipun kadang spesifikasi yang tinggi menjadi masalah bagi para gamer, namun ada juga game PC dengan kualitas bagus namun bisa kalian mainkan di PC yang low-spec.

Salah satu genre yang menjadi favorit para gamer adalah game bergenre action. Dengan keseruan yang ditampilkan game action, membuat para pemainnya merasakan kepuasan tersendiri saat memenangkannya. Lalu apa saja game action yang bisa kalian mainkan di PC dengan spesifikasi rendah? Berikut rekomendasi Game Action Terbaik Untuk PC Spesifikasi Rendah.

1. Assassin’s Creed 2
Perpaduan elemen stealth dengan petualangan dan juga open world menjadikan seri game Assassin’s Creed menjadi salah satu seri game terbaik yang dipunyai Ubidoft. Konsep yang fresh dan menarik dia rancangnya, berhasil menyedot antusias yang tinggi dari para pecinta game.

Karena seri-seri terbarunya mengharuskan kalian untuk memiliki PC dengan spesifikasi yang cukup tinggi, seri kedua ini bisa menjadi salah satu seri yang bisa kalian coba mainkan. Dibawah bayang-bayang kesuksesan pada seri pertama, seri kedua ini hadir dengan cukup sukses. Cerita yang dihadirkan masih berhubungan, dan kelanjutan cerita dari seri pertamanya.

Dimana kisah dari game ini, dijalani oleh seroang pemuda bernama Desmond. Tokoh utama tersebut, akhirnya akan menguak kisah masa lalu yang dimulai pada akhir abad ke-15 dengan berubah menjadi sosok seoang Ezio. Game online ini pun bisa kalian mainkan hanya dengan RAM 2GB dan HDD 8 GB.

2. Hitman: Bood Money
Hitman merupakan serial game yang menceritakan seorang agen rahasia atau yang biasa dikenal dengan Agent46. Ciri khas dari game hitman yaitu adanya elemen stealth, dimana pemain harus melakukan penyusupan atau pun menyelesaikan sebuah misi tanpa diketahui oleh musuh.

Misi-misi yang dilakukan mengharuskan pemain untuk mengeksekusinya sebersih mungkin tanpa menimbulkan kecurigaan ataupun memancing perhatian dari musuh yang ada disekitar. Bekas-bekas pengungsian yang dilakukan pemain pun harus dihilangkan tanpa menimbulkan masalah.

Meskipun termasuk game yang sudah cukup jadul, namun game ini memiliki gameplay yang sangat menarik, dan tentunnya tergolong ringan. Game ini hanya membutuhkan 512MB RAM dan HDD 5GB.

3. Call of Duty: Modern Warfare
Seri game Call of Duty ini, bisa dibilang merupakan seri terbaik dari yang pernah dirilis. Cirikhas dari seri Call of Duty yang mengangkat perang dunia kedua pada masa itu, seolah ingin ditinggalkan dengan mengusung tema peperangan yang lebih modern. Sentuhan cerita dramatis dengan aksi tembak menembak intens yang biasa diterapkan pada seri-seri sebelumnya pun menjadikan game ini memiliki banyak penggemar.

Perjudian dari Activision untuk membawa perubahan pada Call of Duty pun mampu berbuah manis dengan banyaknya review positif yang mereka terima dari game ini. Game Call of Duty: Modern Warfare ini pun mampu terjual dengan angka yang sangat tinggi pada masa itu.

Karena kesuksesannya tersebut, game ini pun mendapatkan versi remaster yang dirilis beberapat tahun yang lalu. Namun seri klasik, atau seri aslinya bisa kalian mainkan menggunakan PC yang tidak terlalu tinggi, yaitu hanya memerluka 1GB RAM dan 8GB HDD.

4. Sniper Elite V2
Peran menjadi seorang penembak jitu atau seorang sniper menjadi salah satu favorit bagi para gamer. Seni dari seorang sniper yang harus melakukannya secara tenang dan diam-diam tapi menghanyutkan. Hal ini mampu menciptakan sensasi tersendiri kepada pemain.

Sniper Elite V2 ini merupakan salah satu seri dari game sniper elite yang cukup ringan untuk dimainkan. Dalam game dengan sudut pandang orang ketiga ini, pemain akan terjun ke dalam peperangan yang terjadi di kota Berlin, Jerman pada perang dunia kedua pada tahun 1945. Misi karakter utama dari game ini, adalah untuk menyamar sebagai bagian dari pasukan elite dari Jerman dan mendapatkan teknologi perang yang sangat memadai.

Related posts